Monday, October 30, 2023

PT Rifan Bandung - Pertemuan Fed, Data Inflasi Menjadi Fokus

PT RIFAN BANDUNG - Namun kenaikan lebih lanjut pada logam mulia ini tertahan oleh penguatan dolar dan imbal hasil Treasury, karena pasar memposisikan diri untuk Pertemuan Federal Reserve minggu depan.

Sementara bank sentral secara luas diperkirakan akan mempertahankan suku bunga stabil, bank sentral juga diperkirakan akan menegaskan kembali rencananya untuk mempertahankan suku bunga lebih tinggi untuk waktu yang lebih lama.

Namun sebelum itu, pembacaan pada indeks pengeluaran konsumsi pribadi - pengukur inflasi pilihan Fed - akan dirilis pada hari Jumat. Setiap tanda-tanda inflasi AS yang tetap tinggi memberikan dorongan lebih besar kepada the Fed untuk mempertahankan suku bunga lebih tinggi, yang pada gilirannya menjadi pertanda buruk bagi aset-aset yang tidak memberikan imbal hasil seperti emas.

Tanda-tanda ketahanan dalam ekonomi AS, menyusul data produk domestik bruto AS yang lebih kuat dari perkiraan untuk kuartal ketiga, juga memberi Fed lebih banyak ruang untuk mempertahankan suku bunga lebih tinggi.

dollar stabil pada hari Jumat, dan ditetapkan untuk menambah 0,4% minggu ini - PT RIFAN

Sumber : investing

No comments:

Post a Comment