Friday, December 1, 2023

Rifan Financindo Berjangka - Powell Akan Memberikan Lebih Banyak Sinyal Sebelum Rapat Fed Desember

 

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Powell akan berbicara dalam dua acara terpisah pada hari Jumat. Sementara Ketua Fed sebagian besar mempertahankan pendiriannya bahwa suku bunga akan tetap lebih tinggi lebih lama, pasar akan mencari perubahan dalam pendiriannya setelah isyarat dovish dari sejumlah pejabat Fed awal pekan ini.

Mereka juga mengakui bahwa inflasi AS telah turun secara substansial dalam beberapa bulan terakhir, dan penurunan inflasi lebih lanjut kemungkinan akan mengundang pemotongan suku bunga lebih awal oleh bank sentral.

Namun, meski inflasi AS menurun dalam beberapa bulan terakhir, inflasi masih berada di atas target tahunan Fed sebesar 2%. Hal ini terlihat dari data Indeks harga PCE yang dirilis hari Kamis, yang sebagian menyumbang atas rebound-nya dolar.

Komentar Powell akan menjadi kata terakhir dari Ketua The Fed sebelum masa tenang dua minggu untuk mengantisipasi rapat Fed di pertengahan Desember. Bank sentral AS diharapkan akan mempertahankan suku bunga - RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : investing

No comments:

Post a Comment