Wednesday, August 2, 2023

PT Rifan Financindo Berjangka -Emas Lepas Level Kunci $2.000

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA BANDUNG - Harga emas bergerak sedikit pada hari Rabu setelah alami kerugian di sesi sebelumnya membuat emas berjangka kehilangan level bullish kunci, sementara penguatan dolar terus menekan harga logam lebih luas.

Harga tembaga juga stabil pada hari Rabu setelah kehilangan level kunci di sesi sebelumnya, berada di bawah tekanan dari dolar yang lebih kuat dan rentetan data manufaktur yang lemah dari seluruh dunia.

Namun beberapa tanda pemulihan di sektor manufaktur AS dan belanja konstruksi mendorong dolar saat pasar khawatir bahwa ketahanan ekonomi AS akan memberikan ruang yang cukup bagi the Fed untuk terus menaikkan suku bunga.

Hal ini membebani emas dan sebagian besar harga logam lainnya, yang akan merugi dalam lingkungan suku bunga yang lebih tinggi.

Emas spot stabil di $1,949.88/oz, sementara emas berjangka yang akan berakhir pada bulan Desember flat di $1.986,35/oz cenderung naik pada pukul 07.23 WIB. Kedua instrumen turun antara 0,6% dan 1% pada hari Selasa, dengan emas berjangka juga kehilangan level kunci $2.000/oz - PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Sumber : investing

No comments:

Post a Comment